Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Intip Jilbab Motif Cantik dan Mewah, Pastinya Tidak Terkesan Old!

Konten [Tampil]

 

jilbab segi empat motif


Jilbab Motif terkenal dengan keindahannya yang cocok untuk dipadukan dengan pakaianmu yang kebanyakan polos. Jilbab dengan motif-motif ini menjadi pilihan yang membuat fashion-mu lebih chic.

Salah satunya jilbab segi empat motif milik Buttonscarves, yang telah dipercaya selama kurang lebih 8 tahun menjadi brand jilbab premium yang disukai berbagai masyarakat yang pastinya di berbagai negara. Penasaran dengan macam-macam motif pada jilbab dengan brand ini?. 

Yuk Intip!


Ini Dia Rekomendasi Jilbab Premium dengan Motif


1. Tuscany Series

tuscany series
source: buttonscarves.com

Jilbab Motif satu ini terinspirasi oleh indahnya Kota Tuscany yang cerah dengan bangunan-bangunannya yang vintage dan unik. Pada jilbab ini kamu akan melihat pepohonan dan hamparan sawah, hingga bangunan-bangunan yang ada di Kota Tuscany.

Paling unik dan membuat pembeli nyaman, pilihan yang diberikan pada jilbab ini mulai dari Voile Square dengan ukuran 110 x 110 cm, Voile Square XL dengan ukuran 135 x 135 cm, hingga Satin Square ukuran 110 x 110 cm. Harga jilbab ini sekitar 425 ribu dan tersedia 12 warna.


2. Al Aqsa Series 

al aqsa series
source: buttonscarves.com

Jilbab Motif kali ini terinspirasi oleh indahnya masjid Al-Aqsa yang megah dan indah. Berbeda dengan jilbab-jilbab sebelumnya yang tersedia 12 warna, jilbab kali ini tersedia 10 warna saja. Jilbab chic satu ini tersedia dengan Voile Square dan Voile Square XL. 

Pastinya ukuran keduanya berbeda, jika kamu ingin lebih panjang dan lebar, bisa pilih ukuran XL yaitu 135 x 135 cm. Harga jilbab series ini sekitar 425 ribu rupiah dengan motif bunga-bunga dengan pepohonan hijau juga. 


3. The Medina 2 Series

the medina 2 series
source: buttonscarves.com

Memiliki tone yang lebih hangat, Jilbab Motif ini memiliki berbagai macam warna mulai dari Sensible, Optimist, Generous, Kind, Consistent, Thoughtful, dan masih banyak lagi. Pada series 2 ini dibuat lebih banyak warna dan tentunya cocok untuk berbagai pilihan pakaianmu. 

The Medina 2 Series ini kolborasi dengan Allyssa Hawadi, yang menunjukkan journey dari Kota Madinah di motifnya. Spesialnya dari jilbab ini terdapat 2 warna eksklusif yang hanya available di Indonesia. Jenisnya mulai dari Voile Square regular, small, XL, dan Satin Square, dengan harga 425 ribu rupiah.


4.The British Series 2

the british series 2
source: buttonscarves.com

Series Jilbab Motif ini terinspirasi oleh indahnya kota London. Jika kamu melihat view london aslinya, kamu juga akan melihat versi view london di jilbab ini. Bianglala hingga landmarks dari British Capital City ini menjadikan jilbab lebih chic dan elegan.

Series ini juga memiliki pilihan bahan Satin Silk, dengan ukuran 110 x 110 cm. Jilbab series ini sangat mudah untuk di model apapun itu dan tentunya menggunakan laser-cut hem details. Harga jilbab ini sekitar 425 ribu rupiah.

Dari semua koleksi jilbab motif Buttonscarves, kamu bisa melihat motif jilbabnya sangat cantic dan elegan. Penampilan juga lebih menarik dan trendy saat menggunakan jilbab ini. Pastinya jilbab ini anti kusut dan mudah pemakaiannya. Cek langsung di buttonscarves.com dan pilih series terbaikmu.

Happy Shopping!

1 comment for "Intip Jilbab Motif Cantik dan Mewah, Pastinya Tidak Terkesan Old!"

  1. Jilbab BS ini memang motifnya bagus2 😍. Aku pernah beli beberapa kali, tapi buat gift ke teman. Naah skr ini ntah kenapa ada niat sih mau mulai hijaban 😅, makanya bbrp kali buka website BS dan tertarik buat beli. Ada beberapa motif yg aku suka, tapi rata2 warna merah. krn memang fav ku merah, dan nth kenapa kalo pake hijab merah, lbh cerah aja di kulitku. Dan bahannya juga enakeuuun di pake. Pernah megang bahannya, kepunyaan mama. Mudah dibentuk. Syarat penting buatku kalo pake hijab 😄

    ReplyDelete