Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reza Arap dan Adam Levine Diduga Selingkuh, Se Indonesia Lelaki Dicurigai dan Wanita Insecure

Konten [Tampil]
Reza Arap dan Adam Levine Diduga Selingkuh

Reza Arap dan Adam Levine lagi trending di Twitter beberapa hari belakangan ini, karena kuat diduga keduanya telah selingkuh dari istrinya masing-masing.

Menariknya kedua lelaki terkenal ini, punya istri yang terkenal akan good looking-nya, bahkan Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo, terkenal sebagai pasangan yang sangat serasi dan harmonis.

Reza Arap pun demikian, konon dia dikabarkan sebagai seseroang yang sering branding sebagai suami bucin ke istrinya, Wendy Walters.

Dan si Rey belyke....
Hmmm.... hmmm.... hmmmm....
Gampang banget sih percaya hal demikian *eh, hahaha.

Iya, sebagai seseorang yang memang sulit percaya begitu saja kepada orang lain, jujur saya lebih memilih mempercayai mantan orang 'nakal', tapi enggak mau terlibat dalam hubungan yang serius.
Karena nggak kuat menanggung sakit hati, atas kebodohan diri *eh.

Eh maksudnya gini, udah tahu orang mantan suka selingkuh, sehebat apapun dia berjanji, akan ada masa down dalam hidupnya, yang membuatnya kembali lagi ke hobi lama.

Itulah alasan, saya malah nambahin masalah hidup, dengan hal-hal yang sudah bisa saya prediksi kegalauannya sebelumnya.


Adam Levine katanya Nggak Selingkuh Cuman Nge DM Cewek Lain


Setelah beberapa saat trending di media sosial, terdengarlah kabar bantahan dari sang penyanyi ganteng dari negeri paman Sam tersebut, Adam Levine.

Reza Arap dan Adam Levine Diduga Selingkuh

Kabarnya dia membantah melakukan perselingkuhan, namun dia mengakui kalau memang mengirimkan DM ke salah satu influencer terkenal yang bernama Sumner Stroh.

Melalui akun instagramnya, Adam Levine mengklarifikasi, bahwa dia tidak selingkuh, namun mengakui kalau dia melampaui batas interaksi yang semestinya tidak dilakukannya.

Isue perselingkuhan Adam Levine memang awalnya mencuat, setelah seorang influencer membeberkan DM penyanyi tersebut, yang sering mengirimkan pesan menggoda, bahkan berencana menamai anaknya dengan nama Sumner.

Entah karena Behati memilih mempercayai dan memaafkannya, nggak lama kemudian, tampak Adam dan sang istri telah tampil mesra berdua lagi, yang menyiratkan mereka telah berbaikan.

Lalu apakah menggoda wanita lain melalui DM instagram itu termasuk bukan selingkuh?
Entahlah, kalau saya sih pastinya menganggap kalau itu selingkuh.
Namun saya nggak bakal marah kalau pasangan seperti itu, karena saya nggak mau tahu, alias males dan kapok periksa HP pasangan, hahaha.

Eh kecuali memang DM tersebut mencuat tanpa saya cari tahu ya, dijamin saya bakalan kumpulin, buatin cerita yang menarik dan mendayu-dayu, lalu upload ke grup KBM, dijamin pengkhianat tersebut akan kejang-kejang diteror netizen KBM yang beringas, wakakakaka.
Jadi deh, Layangan Putus Kedua.


Reza Arap diduga Kepergok Wendy Berduaan Dengan Wanita Lain di Kamar


Nah berbeda dengan berita perselingkuhan Reza Arap, sejak awal mencuatnya berita ini, belum terlihat sedikitpun batang hidung si selingkuhan Reza.

Reza Arap dan Adam Levine Diduga Selingkuh

Beberapa netizen menebak, Rossa lah yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Reza dan Wendy. Hal itu dikarenakan, beredar video ketika Reza Arap naik ke panggung dan memberi bunga kepada Rossa yang sedang bernyanyi.

Namun, banyak banget netizen yang ternganga dan menolak untuk percaya, termasuk saya sih, hahaha.
Bisa-bisanya si Rossa, yang rela bercerai dengan lelaki matang dan menjadi ayah dari anaknya, lalu memilih lelaki yang menjadi suami orang, dengan cara berselingkuh pula, ampun deh, makin ngawur aja nih netizen.

Menanggapi hal itu, Rossa juga memberikan tanggapan pendek melalui akun twitternya, yang mengatakan bahwa, dia hanya suka yang sipit-sipit, which is nggak mungkin suka Reza Arap yang matanya lebar kan ye.

Setelah beberapa hari, muncullah beberapa berita yang mana membuktikan buka Rossa sosok yang dicurigai menjadi selingkuhan Reza, tapi wanita lain yang dipergoki Wendy sedang berduaan dengan Reza di dalam kamar.

Kalau ini mah, udah parah sih ya, mau alasannya klasik, 
"Kita nggak ngapa-ngapain kok!"
Lah kalau nggak ngapa-ngapain, kenapa berduaan di kamar? di luar sono loh, hahaha. 

Tapi terserah lah, saya sebenarnya juga nggak terlalu mau bahas atau peduli masalah mereka, karena saya pikir itu bukan urusan saya, dan belum tentu juga berita itu benar.

Yang ingin saya bahas adalah mengenai perselingkuhan tersebut, terutama perselingkuhan pada hubungan suami istri atau terikat pernikahan.

Kebetulan banget kan ye, minggu lalu saya baru aja membahas tentang selingkuh, yaitu salah satu penyebab suami selingkuh dan cara mengatasinya.


Behati Prinsloo dan Wendy Walters Katanya Cakep Diselingkuhi Juga, Apa Kabar Istri Burik Lainnya?


Sebelum membahas tentang masalah selingkuh yang diduga dilakukan oleh Reza Arap dan Adam Levine, saya jadi pengen membahas tentang dampak dari berita tersebut.

Salah satunya, munculnya gelombang insecure dari banyak wanita Indonesia.
"Kalau Wendy yang cakepnya demikian, diselingkuhin juga sama laki yang kayak si Arap, atau Behati yang super model tapi tetap juga diselingkuhi oleh Adam Levine, apa kabar wanita lain yang terlihat burik?"
Padahal ya, kebanyakan sih masalah selingkuh itu, bukan berasal dari pihak lain, selain dari diri si tukang selingkuh tersebut.

Untuk kasus kedua lelaki yang trending tersebut, ya memang dari sononya kan, sepak terjangnya dalam hal wanita, yang sulit untuk merasa cukup dengan 1 wanita saja.

Meskipun ada pula masalah selingkuh yang meskipun si tukang selingkuh itu salah karena memilih selingkuh, tapi memang sejak awal ada pemicunya dari si wanitanya yang mungkin tidak sadar atau bahkan terang-terangan menolak untuk memenuhi kebutuhan cinta lakinya.

Jadi, sebenarnya perselingkuhan kedua lelaki tersebut, nggak perlu bikin wanita se Indonesia merasa insecure dan takut suaminya selingkuh.
Karena percaya deh, kita semua adalah cantik dengan kelebihan kita masing-masing.  
Dan tak ada hukumnya, nggak cantik berhak diselingkuhi.
 

Reza dan Adam yang Diduga Selingkuh, Lelaki Se Indonesia yang dicurigai


Masalah perselingkuhan kedua lelaki terkenal tersebut bukan hanya menimbulkan rasa insecure di hati banyak wanita Indonesia, khususnya.
Namun, juga jadi masalah buat para lelaki, khususnya para suami.

Hampir sama dengan ketika serial Layangan Putus, booming  di mana-mana, para istri jadi curigaan mulu sama suaminya, dari yang jadi suka overthinking aja, jadi suka meriksa HP suami, hingga nanya berulang kali bahkan menuduh suami selingkuh. 

Nasib deh, yang selingkuh siapaaaaa, yang dicurigai siapa, hahaha.

Jangan gitu ya Moms, takutnya kecurigaan berlebihan kepada suami, hanya memicu rasa ingin mencoba selingkuh oleh suami, hehehe.


Lesson Learned of Selingkuh


Nah yang paling penting dari viralnya masalah selingkuh ini.
Berjodoh dengan Alhamdulillah bukan lelaki doyan selingkuh.
Ortunya juga nggak ada riwayat selingkuh yang parah, meski ibu mertua juga pernah marahan karena cemburu dengan ayah mertua.

Membuat saya memang tak pernah terlalu yang gimana-gimana sama masalah selingkuh ini.
Meskipun pernah juga mengalami hal sakit hati, ketika papinya anak-anak dulu mencoba menjalin hubungan lebih dengan mantannya.

Mungkin karena itulah, saya jadi menyimpulkan, bahwa semua lelaki itu, punya potensi selingkuh, bahkan untuk lelaki yang nggak neko-neko sekalipun.

Dan kalau lelaki yang nggak neko-neko aja bisa selingkuh, apalagi yang memang riwayat selingkuhnya meng wao kan, hahaha.

Ibarat merokok ya, para lelaki yang pernah doyan gonta ganti pasangan itu, bakalan kembali ke kebiasaan lama, ketika hidupnya sedang dalam titik terbawah.

Jadi, sebenarnya menikahi lelaki dengan riwayat doyan selingkuh itu, sama aja mencambuk diri untuk menjadi malaikat pelindung suami, atau dengan kata lain, harus melindungi suami agar nggak terlalu down dan balik ke kebiasaan lamanya. 

Apalagi, kalau keluarganya juga ada riwayat doyan selingkuh, ayah metua doyan selingkuh misalnya, jangan heran kalau anaknya juga bisa doyan selingkuh atau pelariannya ya selingkuh.

Bukan hanya sekadar genetik, tapi karakter manusia itu kebanyakan mencontoh keluarganya.
Bagaimana seorang anak lelaki memperlakukan istrinya, biasanya dengan mencontoh perlakuan ayahnya memperlakukan ibunya.

Dan hanya beberapa wanita saja yang notice hal itu, salah satunya BCL, dia melihat ayah mertuanya sedemikian manisnya memperlakukan ibu mertuanya, dan memang seperti itulah dulu Ashraf memperlakukan BCL ketika hidupnya.

Lalu, apakah jika menikahi lelaki dengan orang tua harmonis nggak akan berpotensi selingkuh?
Tetap ada peluang untuk itu ya, seperti yang saya tuliskan di postingan minggu lalu, bahwa lelaki baikpun berpotensi selingkuh jika baterai cinta utamanya, tidak di-charge istri dengan baik.

Karenanya, yang bisa kita lakukan untuk memilimalisir pasangan atau suami selingkuh adalah:
  • Jangan menyelesaikan masalah apapun dengan selingkuh, lah kalau kita selingkuh, apanya yang aneh kalau pasangan kita selingkuh juga kan, hahaha.
  • Kenali baterai cinta suami, dan berikan cinta sepenuhnya untuk hal tersebut, agar suami merasa cintanya selalu penuh dan cukup dengan istri saja.
  • Jadilah istri sebaik-baiknya, menghormati, menghargai, dan memberikan ruang untuk pola pikir lelaki yang memang beda dari kita, wanita. Tentunya dengan tetap mempertahankan komunikasi ya.
  • Selalu menggunakan komunikasi yang baik, komunikasi asertif, di mana ketika kita berkomunikasi dengan pasangan, kita fokus ke apa yang kita rasakan, bukan tuduhan kita terhadap pasangan, misal: kita kesal karena pasangan nggak pernah kasih kabar, selalu nunggu ditanya dulu baru ngasih kabar, maka kasih tahu pasangan tentang perasaan kita, tanpa menghakimi sedikitpun.
  • Berdoa, agar dijauhkan dari cobaan pernikahan tentang perselingkuhan.
Apakah setelah melakukan itu, suami atau pasangan nggak bakal selingkuh?
Oh tentu saja tidak!

Masih ada kok peluang selingkuh, namun jika itu terjadi, itu urusan dia sama Tuhan, karena bagian kita udah kita selesaikan dari awal.
Dan yakin deh, wanita baik, untuk lelaki baik, demikian sebaliknya.
 

Penutup


Selingkuh atau perselingkuhan memang satu hal yang memporak-porandakan hati, dan jujur buat saya itu adalah salah satu dari 2 red flag sebuah hubungan.
Di mana satunya KDRT, satunya lagi pasangan tukang selingkuh.

Bukan apa-apa sih, takut kena penyakit aja.

Karenanya, sebagai pasangan, sebijaknya kita membantu pasangan agar mereka tidak terperosok dalam kubangan perselingkuhan.

Namun, jika memang semua hal kita sudah lakukan dan pasangan tetap selingkuh, ya udah biarin aja, nanti juga Tuhan kasih lelaki yang lebih baik, insha Allah.

How about you, Parents

Sidoarjo, 23 September 2022


Sumber: Opini dan pengalaman pribadi
Gambar: Canva edit by Rey

2 comments for "Reza Arap dan Adam Levine Diduga Selingkuh, Se Indonesia Lelaki Dicurigai dan Wanita Insecure"

  1. Memang kebahagiaan kadang susah ngukurnya, orang yang ga punya kayak saya pengenya uang banyak harta melimpah..wkwkwk, orang sekelas reza arap (kalo bener selngkh) kurang apa coba...eh masih mencari kebahagiaan lain

    Itulah manusia..diciptakan dengan nafsu (disemua hal)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, begitulah, entah apa yang dicari, padahal kalaupun yang kurang di pasangannya dia temukan di orang lain, saya yakin pasti tuh orang lain itu juga punya kekurangan lainnya, hahaha

      Delete