Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

INTERLAC + Vit D3 Suplemen Imunitas Terbaik untuk Anak

Konten [Tampil]
INTERLAC + Vitamin D3

Suplemen imunitas terbaik masih selalu dibutuhkan oleh banyak parents, terutama suplemen alternatif selain sirup, untuk kebutuhan daya tahan tubuh anak.

Karena di masa yang belum menentu begini, meski pandemi semakin terkendali, tapi kenyataanya berbagai penyakit dan virus muncul dan menyerang anak-anak.


Anak Kembali Sekolah Tatap Muka, Tapi Jadi Sering Sakit


Moms yang anaknya udah masuk sekolah tatap muka di masa sekarang, kayaknya udah sangat familier ya, ketika grup WA sekolah anak, selalu 'berisik; di hampir setiap pagi hari.

Isinya nggak jauh-jauh dari pesan para Moms yang anaknya nggak bisa masuk sekolah, karena sakit.
Kebanyakan sih batuk, pilek dan demam.

Si Adik Dayyan sendiri, bahkan bisa dibilang selalu izin nggak masuk karena sakit, di hampir setiap bulannya. Gantian aja sama kakaknya, kalau enggak kakak duluan, ya Adik duluan.

Untungnya sih maminya ketularan pusingnya aja, ngurus anak sakit seorang diri itu luar biasa sih rempongnya, huhuhu.

Seringnya sih, karena batuk pilek lalu demam, dan butuh waktu berhari-hari untuk istrahat, minum obat dan vitamin hingga akhirnya keadaannya kembali membaik.

Masalah utama yang terjadi pada anak-anak sekolah adalah, karena masih banyak anak yang sulit diminta patuh pakai masker, alhasil mereka jadi saling menularkan satu sama lainnya.

Terlebih, dengan keadaan yang serba tak menentu seperti sekarang, varian covid baru bermunculan, serta muncul berbagai penyakit baru yang bikin banyak parents makin khawatir, seperti yang sedang terjadi di masa sekarang, yaitu kasus gagal ginjal akut pada anak.


Menyikapi Issue Produk Sirup yang Mengandung Cemaran Zat Berbahaya,


Kasus gagal ginjal akut pada anak di masa sekarang itu, sukses bikin para parents deg-degan banget. Dari kasus tersebut, muncul lagi issue lain yang tak kalah bikin deg-degan, yaitu issue produk sirup obat yang mengandung cemaran zat berbahaya seperti Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (EG).

Beberapa jenis obat, khususnya obat batuk yang mengandung parasetamol misalnya, sudah ditetapkan sebagai salah satu obat yang berbahaya, karena mengandung zat seperti Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (EG) di atas ambang batas.

Bahkan sebelumnya, Kemenkes RI sempat mengeluarkan instruksi, untuk sementara menghindari penggunaan obat sirup untuk anak, sebelum diadakan pengecekan ulang oleh BPOM.

Melihat kenyataan tersebut, makin parnolah, khususnya para Moms.
Karena memang selama ini, kebanyakan Moms memang memilih obat sirup untuk menyembuhkan penyakit anak, atas dasar lebih praktis dan anak-anak suka.

Dan bukan hanya sekadar minum obat ketika sakit ya, kebanyakan Moms juga memilih suplemen untuk suplemen imunitas demi menjaga daya tahan tubuh anak.

Interlac + vitamin D3 suplemen untuk suplemen imunitas

Sayapun demikian, biasanya memilih sirup untuk suplemen anak, dengan adanya issue tersebut, jadi parno dong ngasih anak obat atau suplemen sirup.

Untunglah saya udah beberapa lama kenal Interlac + Vitamin D3, yang sangat baik untuk kesehatan saluran cerna anak serta memperkuat imunitas anak.


INTERLAC + Vitamin D3 Suplemen Imunitas Terbaik Alternatif Selain Sirup untuk Daya Tahan Tubuh Anak


Interlac + Vit D3 merupakan tablet kunyah rasa jeruk, yang sangat disukai anak-anak, karena rasanya enak, dan praktis pula dikonsumsinya, cukup dengan dikunyah saja.

Interlac + Vit D3 merupakan tablet kunyah rasa jeruk

Karena bentuknya tablet kunyah dan bukannya jenis obat sirup, maka sangat membantu menenangkan para Moms akan issue obat sirup yang tercemar zat berbahaya, dan jadi alternatif selain sirup suplemen yang mungkin bikin was-was.

Interlac + Vitamin D3  punya 2 kandungan utama, yang memiliki manfaat beragam dalam menjaga imunitas anak serta kesehatan saluran cerana anak, seperti :
  • Lactobacillus reuteri DSM 17938, yaitu merupakan bakteri baik yang memiliki manfaat utama dalam membantu menjaga kesehatan saluran cerna anak, serta mencegah dan mengatasi diare, sembelit maupun kembung yang terjadi pada anak.
  • Vitamin D3 yang bermanfaat untuk: mempengaruhi imunitas bawaan (innate) dan imunitas di dapat (adaptive), bantu atur kadar insulin dan gula darah serta menjaga kesehatan tulang, jantung dan pembuluh darah.
Suplemen praktis yang diproduksi oleh BioGaia ini, juga mempunyai beberapa manfaat, seperti:
  • Merupakan sebuah kombinasi Probiotik dengan Vitamin D, yang mana hal tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan vitamin D pada tubuh, dan dengan mengkonsumsi Interlac + Vit D3 ini, akan jauh lebih baik dibandingkan hanya mengkonsumsi vitamin D tunggal.
  • Sangat membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membantu mengurangi kambuhnya alergi seperti asma, dermatitis atopic dan mencegah infeksi bakteri dan usus.
  • Membantu jaga kesehatan saluran cerna dari diare, sembelit, kembung, begah
  • Sangat bermanfaat bagi ibu hamil, sebagai nutrisi pendukung untuk pertumbuhan bayi selama 1000 hari pertama kehidupan.

Selain dari beragam macam manfaat yang dikandungnya, Interlac + Vitamin D3 ini, suplemen praktis ini juga sangat baik untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Interlac + Vit D3 merupakan tablet kunyah rasa jeruk

Dan kelebihan dari Interlac + Vit D3 ini adalah, merupakan suplemen praktis yang bisa dikonsumsi dengan dikunyah saja.
Plus rasa jeruk yang bikin anak-anak akan lebih suka akan tekstur dan rasanya.

Lactobacillus reuteri DSM 17938, yaitu merupakan bakteri baik

Aturan minumnya juga praktis, cukup 1 tablet kunyah, 1x sehari, atau sesuai anjuran dokter.
Suplemen ini sangat cocok untuk anak-anak yang sudah pintar mengunyah, orang dewasa maupun ibu hamil.
Dan yang paling penting, si Kakak suka banget, karena praktis, cukup dikunyah dan rasanya pun enak.

Manfaat Interlac + Vitamin D3

Oh ya, parents bisa membeli produk Interlac + Vit D3 ini di beberapa e-commerce yaitu:
Shopee : https://shopee.co.id/interbathealth
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/interbatstore
Tersedia juga di Lazada maupun BliBli. 

Pastikan parents membeli hanya di online store tersebut ya, karena terjamin keasliannya.
Selain itu, parents juga bisa membeli produk asli Interlac + Vit D3 ini, di apotik maupun babyshop yang terpercaya.

Keterangan lengkap, parents bisa liat di akun instagramnya: @interlacprobiotics


Penutup

Di zaman yang masih tak menentu ini, ditambah anak-anak telah masuk sekolah tatap muka, jadilah anak-anak sering banget terserang penyakit, kebanyakan sih sakit batuk pilek lalu demam.

Tak ada cara lain, selain parents berikhtiar menjaga imunitas anak, salah satunya dengan mengkonsumsi suplemen.

masalahnya adakah, dengan beredarnya ramai issue produk sirup yang mengandung cemaran berbahaya, jadinya bingung deh memilih produk suplemen yang aman untuk anak.

Untungnya saya udah lama kenal dengan Interlac, dan yang terbaru adalah, Interlac hadir dengan komposisi lebih lengkap yaitu Interlac  + Vitamin D3, salam bentuk tablet kunyah rasa jeruk
yang praktis, karena cukup 1x perhari sudah mendapat manfaat yang optimal.

INTERLAC + Vitamin D3 Suplemen Imunitas Terbaik

Jadi saya nggak perlu lagi merasa khawatir, ketika harus  memberikan suplemen bagi anak-anak, karena Interlac + vitamin D3, sudah pasti aman dan khasiatnya sudah teruji.


Sidoarjo, 8 November 2022

33 comments for "INTERLAC + Vit D3 Suplemen Imunitas Terbaik untuk Anak"

  1. Anak² agendanya padaaatttt

    Emaknya aja kalahhh rempong dah😆 butuh dukungan suplemen yg ciamiikkk tentu saja ya

    ReplyDelete
  2. Sediaannya praktis banget, ya. Tablet kunyah berarti rasanya pun bersahabat buat anak

    ReplyDelete
  3. buat kasih suplemen vitamin anak, saya lebih pilih-pilih sekarang sejak kasus gagal ginjal akut merebak, interlac bisa jadi pilihan nih karena berbentuk tablet

    ReplyDelete
  4. Interlac udah terkenal sejak lama, Rey
    untuk anak anak memang sebaiknya stok aja karena kan namanya pencernaan itu penting ya, kalau terganggu anak akan demam, uring-uringan, tidak nyaman

    ReplyDelete
  5. Seneng lihat wajah kakak ceria banget, anak sehat pasti ceria, hehehe. Vitamin Interlac memang mengandung probiotic terbaik ya, makanya banyak dipercaya para ibu buat jaga kesehatan anak

    ReplyDelete
  6. Loh kirain aku doang yang mikir kalo anak kenapa jadi sering sakit semenjak sekolah tatap muka, makanya biar sehat terus aku pilih pakai suplemen tablet yang aman seperti Interlac sebab jika dilihat kandungannya jg mantap banget

    ReplyDelete
  7. Semoga dengan mengonsumsi interlac + Vitamin D, adik Dayyan selalu sehat ya mbak. Emang penting banget mengonsumsi suplemen di musim penyakit begini.

    ReplyDelete
  8. Wajib banget memang untuk jaga daya tahan tubuh anak apalagi di kondisi seperti sekarang. Dengan kandungan probiotik, Interlact tablet kunyah rasa coklat ini emang jadi pilihan. Sehat sehat selalu si kecil mbaa :)

    ReplyDelete
  9. Selain Imunisasi, pencegahan penyakit bisa dilakukan dengan healthy life style, minum vitamin dan supplement.
    Aku selalu merekomendasikan interlac D3 untuk pasien-pasienku lho...

    ReplyDelete
  10. Kemaren anak batuk aku ngga kasih obat apa2 saking parnonya. Alhamdulillah sekarang udah sembuh.

    Biar ngga gampang sakit apalagi dimusim ujan begini, sepertinya aku ikut stok interlac, deh. Kalo begini anak-anak biasanya suka daripada minum obat atau sirup2

    ReplyDelete
  11. Jadi lega, karena ada alternatif selain sirup, apalagi yang paling rentan terkena adalah pencernaan si anak

    ReplyDelete
  12. Bentuk tablet kunyah begini bikin semangat konsumsinya oleh anak.
    Jadinya kan mau ngeles, eaaa, gak bisa haha.
    Apalagi kalau dari bentukannya kayaknya rasanya enak ya. Coba rekomenin ke keponakan daku ah

    ReplyDelete
  13. Seneng kalau udah nemu suplemen yang disukai anak gini. Gak perlu ngrayu-ngrayu setengah mati tiap nyuruh minum.

    ReplyDelete
  14. Iya sih ya. Rata-rata orang tua memang memilih sirup karena praktis dan anak-anak bakal lebih doyan ketimbang tablet.

    Tapi, saat ini sirup bukan lagi pilihan. Mau itu obat atau multivitamin. Karena jelas orang tua pada parno.

    Pilihan lainnya ya emang table kunyah kayak Interlac ini ya, Kak.

    ReplyDelete
  15. Iya nih denger2 dr tetangga bbrp teman sekolah anaknya suka ganti2an gak masuk juga. Ini kyknya ya cuaca juga pengaruh.
    Gemes sama kasus gagal ginjal,kesannya pada lempar tanggung jawab nih yg atas2. Makanya wes dah emak2 kudu strong dan berpikir keras lindungi anak sendiri2. Salah satunya dnegan memberikan vitamin,tapi hindari dulu yang sirup2.
    Interlac selain oke buat imunitas jg bagus buat kesehatan saluran cerna yaa.

    ReplyDelete
  16. Minum tablet kunyah rasa jeruk pasti anak mau ya, mba. Ngga akan dilepeh kayak kalo minum kapsul yang gede yang susah ditelan. Moga anak2 sehat selalu dan rutin minum suplemen Interlac

    ReplyDelete
  17. Keseeeeel banget karena anakku yang sulung, 6 tahun dan baru kelas 1 sd itu sering banget nularin batuk ke adiknya. Ya gimana lagi kan ya, namanya juga anak bersekolah dan berinteraksi dengan banyak orang di sekolah. Jadinya tiap sakit, itu tiga-tiganya pasti sakit. Mungkin usia 6 tahun udah bisa konsumsi Interlac Votamin D3 ini ya.

    ReplyDelete
  18. Makasih kak info soal produk Interlacnya. Belum pernah coba produk ini nih. Insha allah mau coba untuk anak2 nih. Makasih ya reviewnya.. :)

    ReplyDelete
  19. Benar sekali mbak Rey
    Adanya Interlac +Vitamin D3 ini membuat saya g perlu khawatir lagi dalam memberikan vitamin untuk anak

    ReplyDelete
  20. Membantu daya tahan tubuh anak dengan memperbaiki saluran cernanya jadi salah satu solusi yg ditawarkan interlac ya. Jadi jauh2 deh parno sama obat yg banyak beredar dengan penyakit gagal ginjal akut yg lagi rame saat ini

    ReplyDelete
  21. ibu-ibu wajib tahu tentang Interlac + Vitamin D3 ya?
    supaya kalo tiba2 menkes melarang peredaran obat sirop, para ibu gak usah panik karena ada Interlac + Vitamin D3 untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta manfaat lainnya

    ReplyDelete
  22. Betul..
    Kalau sudah sakit satu, pingpong gitu aja yaa...
    Semoga Mamanya senantiasa dimudahkan dikuatkan dan ikhtiar terbaik untuk jaga daya tahan tubuh anak adalah konsumsi Interlac. Rasanya yang bikin anak gak sulit meminumnya.

    ReplyDelete
  23. Anakku juga sempat izin beberapa hari nggak sekolah karena bapil, Mbak. Bahkan sekolahnya mengharuskan anak benar² pulih dulu, baru boleh masuk. Kalo gini kan selain obat, juga butuh asupan suplemen supaya bisa jaga imun anak.

    Grup WA keluarga ku juga sempet rame karena kecemasan sirup itu. Hadeuh..

    Sampai akhirnya aku juga nemu Interlac + Vitamin D3 ini yg aman dikonsumsi setiap hari. Apalagi rasa jeruk yg disukai anak. Jadi nggak was-was lagi deh, Mbak 😁

    ReplyDelete
  24. Anakku beberapa hari lalu batpil. Cuaca lagi tidak menentu seperti saat sekarang ini benar2 harus ekstra waspada supaya gak sakit dan selalu sedia interlac + vitamin D3

    ReplyDelete
  25. Anakku mbak, beberapa hari lalu sempat batpil dan akhirnya rewel. Interlac+ vitamin D3 mesti selalu sedia buat jaga2 ya mbak

    ReplyDelete
  26. Sama nih Mbak. Saya juga stok Interlac + Vit D3 ini di rumah buat jaga daya tahan tubuh mereka di musim yang lagi tak menentu seperti saat ini. Apalagi ada larangan penggunaan obat sirup yang bikin worry jadi sebisa mungkin saya berusaha biar mereka gak rentan jatuh sakit. Jadi emang kudu konsusmsi suplemen imunitas seperti Interlac ini yang meski tampilannya kayak obat tapi kalau diicip bisa bikin anak ketagihan,hehe

    ReplyDelete
  27. Merawat dan.mengasuh anak laki laki memang ada tantangan tersendiri ya Mbak karena mereka aktif. Untunglah ada Interlac jadi daya tahan tubuh mereka tetap terjaga...

    ReplyDelete
  28. Iya loh. Sejak tatap muka, malah sering sakit. Adaptasi bnget pokoknya setelah 2 tahun sekolah daring. Makanya harus rajin kasih anak interlac supaya gak gampang sakit lagi

    ReplyDelete
  29. Anak bungsuku kemarin juga sempat panas 2 hari mbak, biasanya kalau hari ke 2 panasnya belum turun saya kasih obat sirup, tapi kemarin itu nggak berani. Jadi di kasih banyak minum air putih aja sama madu.

    Jadi sekarang tuh emang penting banget menjaga imunitas anak biar nggak sakit, jangan sampai sakit deh. Interlac + Vit D3 bisa jadi andalan untuk menjaga imunitas anak

    ReplyDelete
  30. Lha yaaa.. berita covid baru aja mereda eh ada gagal ginjal akut. Ibu mana yang tidak khawatir ya mbak. Apalagi jaman sekarang anak-anak minum obat kalau gak manis kayak sirup gitu jarang mau hehe. Alhamdulillah sekrang ada interlac yang bisa jaga daya tahan tubuh anak biar gak gampang sakit. Rasanya enak lagi, anak-anak sudah pasti doyan

    ReplyDelete
  31. Ukurannya relatif kecil ya jadi anak2 ga parno dluan liatnya. Pas dikunyah rasa jeruknya langsung berasa jadi anakku pun doyan mbak. Alhamdhulilah sekarang rurin minum interlac biar sistem pencwrnaan dan imunitas tubh fit selalu

    ReplyDelete
  32. Anak sekolah tatap muka ternyata malah bikin cepat sakit, termasuk anakku. Penting banget emang jaga kesehatan pencernaan supaya daya tahan tubuhnya meningkat

    ReplyDelete
  33. suplemen anak bukan sirup memang sedang dicari, nih, karena kabar kontaminasi obat sirup. Alhamdulillah ketemu Interlac + Vit D3

    ReplyDelete