Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Imboost Kids, Vitamin untuk Anak Andalan Kakak dan Adik Biar Nggak Gampang Sakit

Konten [Tampil]
Imboost Kids, Vitamin untuk Anak

Vitamin untuk anak merupakan hal yang wajib saya stock di rumah, terutama di masa banyak virus kayak sekarang, dan Imboost Kids merupakan booster imun terbaik yang paling cocok buat anak-anak.

Kali ini Parenting By Rey akan berbagi cerita, bagaimana Imboost Kids yang sudah sejak lama setia menemani kami, baik dalam menjaga imun anak-anak biar nggak mudah sakit, maupun ketika sakit agar penyembuhannya lebih cepat.

Btw, ini bukan artikel berbayar ya, murni mau berbagi pengalaman dan review Imboost Kids yang memang menjadi andalan kami banget sejak lama.


Pentingnya Vitamin untuk Anak di Masa Pandemi


Sejak punya anak, saya jadi sering langganan ke dokter spesialis anak, terutama ketika anak baru satu, si Kakak Darrell.

harga Imboost Kids, Vitamin untuk Anak

Entah karena dia lahir prematur kali ya, melalui operasi caesar pula, jadinya tuh anak kompleks banget masa kecilnya dari sejak lahir sampai usia 6 tahunan.

Sakit-sakitan mulu!
Ya, Alhamdulillah sih sakitnya masih yang biasa aja, tapi pernah 2 kali opname dong.
Opname pertama, waktu masih bayi usia 9 bulanan kalau nggak salah, dan kesal banget ketika di rumah sakit.

Udahlah saya kena omel dokter anak karena ngasih anak susu botol, lah ASI saya dikit kan ye, belum ngerti sama sekali tentang dunia per ASI an dulunya.
Pun juga para perawat di RSU Haji Surabaya itu, benar-benar minta ditampol, kasar amat tangani anak bayi yang susah diinfus, hiks.

Nah, kedua kalinya, opname ketika si Kakak Darrell berusia 4 tahunan, gejalanya mulut penuh sariawan, entahlah kena flu Singapura atau lainnya, tapi sama dokter yang ngerawat dia dikatakan kena virus Kawasaki dong, trus dikasih obat TBC pula, tanpa dijelaskan ke saya kalau itu obat TB, huhuhu.

Sepertinya, itu titik balik saya benci banget sama dokter anak, kayak udah kehilangan kepercayaan sama dokter anak, bukannya apa-apa ya, kalau kita orang dewasa di over diagnosa sih masih mending, lah ini anak-anak dong.

Lalu saya bertekat, agar sebisa mungkin pakai sistem GADDD, dan akan lebih baik lagi, kalau menghindari sakit, atau jangan mudah sakit deh.

Dengan demikian kan, bukan hanya menghindari dokter, tapi juga membuat anak-anak tumbuh dengan nyaman dan sehat selalu, dan caranya? salah satunya dengan booster imun tubuhnya.

Segalanya sih baik-baik saja, ya anak-anak sakit sih, tapi Alhamdulillah cuman batuk ringan, dan kesemuanya saya sembuhkan sendiri dari rumah, biar kata kalau adik bayi yang sakit, rewelnya minta ampun, dan maminya sering sakit pinggang karena harus ngegendong mulu.

Sampai tiba masa pandemi, di mana bagi saya seorang mami yang over thinking, tinggal bertiga dengan anak-anak saja, rasanya parno banget kalau sakit atau kena virus, makin niatlah saya untuk menjaga agar anak-anak khususnya, nggak gampang sakit.

Dan untuk itu, ada berbagai cara yang saya lakukan, di antaranya:
  • Membatasi anak keluar rumah, terutama ketika pandemi sedang parah-parahnya dahulu.
  • Membiasakan anak selalu pakai masker, Alhamdulillah sampai sekarang anak-anak masih betah pakai masker, termasuk si Adik.
  • Membiasakan anak-anak untuk selalu cuci tangan terutama setelah bepergian keluar rumah.
  • Membiasakan anak-anak makan secara teratur dengan makanan yang sehat.
  • Minum vitamin untuk anak, terutama jika kondisinya sedang lelah atau sedang sakit. 


Awal Kenal Imboost Kids, Vitamin untuk Anak Andalan Kakak dan Adik


Saya lupa sih kapan mulai mengidolakan Imboost Kids ini, karena sebelumnya, khususnya sebelum Adik Dayyan lahir, berbagai vitamin yang kami coba buat si Kakak, tapi nggak seberapa ampuh.

harga Imboost Kids, Vitamin untuk Anak

Awalnya saya kenal dari adik ipar yang selalu mencecoki anak-anaknya dengan Imboost Kids selepas anak-anaknya pulang dari bepergian dari tempat yang agak jauh, atau dengan kata lain ketika anak-anaknya berpotensi kecapekan.

Demikian juga ketika anak-anaknya bolak balik batuk, Imboost Kids Sirup merupakan satu-satunya yang selalu menemani selain obat dari dokter, dan lucky her, semua anaknya cocok minum Imboost Kids sirup.

Ketika itu, saya masih sering kasih anak-anak Stimuno, lantaran liat lomba blog tahun berapa gitu, tentang Stimuno, hahaha.
Tapi jujur, anak-anak kurang begitu cocok sama Stimuno, karena kadang kurang ampuh.

Akhirnya saya putuskan ikutan adik ipar saya, cobain pakai Imboost Kids Sirup, dan ternyata emang jauh lebih manjur dong.

Sejak saat itu, resmilah Imboost Kids Sirup menjadi sahabat anak-anak ketika sedang kecapekan, atau sedang sakit.


Review Imboost Kids Sirup sebagai Vitamin untuk Anak Andalan


Imboost Kids merupakan suplemen makanan yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh anak-anak. 
Selain itu, Imboost Kids juga digunakan untuk mempercepat masa penyembuhan setelah sakit. 

harga Imboost Kids, Vitamin untuk Anak

Dengan bahan aktif Imboost Kids yaitu echinacea dan zinc picolenat, keduanya yang terbukti ampuh dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Di mana, hal ini dikarenakan:

Ekstrak echinacea purpurea herbal
Tanaman ini merupakan jenis tanaman herbal dan sudah sejak lama dikenal sebagai obat untuk mengatasi luka, meringankan gejala flu dan pilek. 

Kemampuan anti-inflamasi tersebut dimiliki oleh senyawa kimia aktif didalamnya, dan mampu bantu redakan peradangan sehingga dapat mengendalikan gejala flu. 

Ektrak Echinacea juga bisa berfungsi sebagai imunomodulator yang mana dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga bisa tingkatkan perlindungan tubuh dari serangan penyakit. 
Hal ini disebabkan oleh bahan kimia dalam echinacea yang dapat menyerang beberapa jenis ragi serta jamur secara langsung.

Zinc picolenat. 
Senyawa zinc picolenat ini sangat berperan penting dalam pembentukan beberapa jenis enzim, sintesis protein dan pembelahan sel. 
Dia juga merupakan zinc dalam bentuk asam, yang mudah banget diserap tubuh ketimbang jenis zinc lainnya.
 
Zinc picolenat juga diketahui memiliki efek stimulan terhadap sistem kekebalan tubuh dan anti infeksi. Dengan begitu dapat membantu meredakan infeksi dan mempercepat penyembuhan dari sakit.

Imboost Kids diproduksi oleh Soho Global Health dan merupakan jenis obat bebas yang dapat dikonsumsi tanpa resep dokter.
Karenanya saya bisa menyetok Imboost Kids sirup selalu setiap saat.

Untuk harga, biasanya saya beli Imboost Kids sirup botol gede 120 ml seharga Rp. 60ribu - 80ribu, sedang yang 60 ml seharga 40-50 ribuan, memang sedikit lebih mahal dari Stimuno atau sejenisnya, tapi karena udah cocok, ya tetap pakainya ini, meski kadang sesekali diselingi sama Stimuno atau vitamin C lainnya untuk si Kakak.

Namun, untuk masa-masa yang urgent, seperti ketika anak-anak kelelahan habis bepergian, atau anak-anak sedang sakit, maka vitamin untuk anak yang paling cocok untuk mereka adalah Imboost Kids.

How about you, parents?

Sidoarjo, 07 Juli 2022


Sumber: pengalaman pribadi
Gambar: dokumen pribadi

Post a Comment for "Imboost Kids, Vitamin untuk Anak Andalan Kakak dan Adik Biar Nggak Gampang Sakit"