Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belanja Tas Branded Jadi Mudah dengan PayLater

Konten [Tampil]

belanja-tas-branded-jadi-mudah-dengan-paylater
https://www.pexels.com/photo/bag-belt-and-accessories-from-louis-vuitton-15623365/

Tas luxury branded merupakan simbol status dan gaya hidup masyarakat kelas atas dan fashion enthusiast. Menariknya, dari situs QM Financial disebutkan bahwa tas luxury branded tidak hanya sebagai aksesori, tetapi bisa digunakan sebagai produk investasi sebagaimana emas, saham atau properti. 

Namun, harga yang tinggi sering menjadi penghalang bagi banyak orang yang ingin memiliki tas branded untuk investasi. Tapi tenang, dunia perbankan semakin maju sehingga kamu pun bisa belanja tas branded pakai Paylater


Daftar Paylater saat ini cukup mudah. Meski demikian sebagai pembeli cerdas, kamu pun harus paham keuntungan dan kekurangan dalam memanfaatkan paylater untuk belanja online. 

Baca juga: Tentang Uang Suami Setelah Menikah


Keuntungan Menggunakan Paylater untuk Belanja Tas Branded

Layanan pembayaran tertunda merupakan solusi keuangan yang mengubah cara pembayaran belanja online, termasuk ketika kamu ingin membeli tas branded yang diinginkan. Kamu bisa berinvestasi produk mewah tanpa harus membayar secara sekaligus di satu waktu. 

Namun, sangat penting menggunakannya secara bijak, memahami persyaratan dan ketentuan yang berlaku, serta memastikan pembayaran dilakukan tepat waktu. 

Berikut ini keuntungan yang kamu dapatkan menggunakan layanan pembayaran tertunda dengan cara pendekatan yang bijak. 


1. Akses ke Produk Branded Tanpa Pembayaran Penuh di Muka

Salah satu keuntungan utama menggunakan layanan pembayaran tertunda adalah kamu dapat memiliki tas branded tanpa harus membayar seluruh jumlah pembelian di muka. 

Kamu bisa menunda pembayaran hingga batas waktu tertentu dan tetap memperoleh tas branded impian sekarang juga tanpa harus menunggu seluruh dana terkumpul lebih dulu.


2. Belanja Mudah Tanpa Kartu Kredit

Kabar baik bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit. Kamu tetap bisa mendapatkan tas branded yang bisa dijadikan sebagai produk investasi pilihan hanya menggunakan layanan pembayaran tertunda. 

Namun, sama halnya dengan kartu kredit, layanan ini juga memiliki limit belanja yang bisa digunakan. Pastikan kamu melakukan pembayaran kembali tepat waktu agar layanan bisa terus digunakan.


3. Ubah jadi Cicilan

Transaksi menggunakan layanan pembayaran tertunda juga bisa diubah ke dalam bentuk cicilan dengan nominal yang lebih kecil untuk memudahkan kamu memiliki tas branded impian. 

Kamu bisa memilih jumlah cicilan yang ringan atau jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan. Biasanya tersedia cicilan 3, 6, 12, dan 24 bulan, atau jangka waktu lebih lama lagi.


4. Fleksibilitas Pembayaran

Layanan pembayaran tertunda memberikan opsi pembayaran yang lebih fleksibel. Kamu bisa memilih pembayaran kembali menggunakan kartu kredit, auto debit rekening, transfer bank, QRIS, atau e-wallet, sesuai dengan preferensi yang bisa kamu gunakan.


5. Mudah dan Cepat

Proses daftar paylater biasanya sangat mudah, cepat dan tidak membutuhkan dokumen yang sulit. Beberapa platform digital banking bahkan menawarkan persetujuan dalam hitungan menit. Hal ini berarti membuka peluang investasi tas branded lebih lebar dan kamu bisa menggunakan kesempatan baik tersebut.  


6. Tidak Ada Biaya Tambahan

Sebagian besar layanan pembayaran tertunda tidak membebani transaksi yang kamu lakukan dengan biaya tambahan. Hal ini berlaku jika kamu membayar kembali tagihan sebelum jatuh tempo. 

Sementara itu, ada juga aplikasi digital banking yang menawarkan bunga 0% untuk menghemat dana belanja tas branded. Dengan begitu, kamu bisa mengelola keuangan dengan lebih baik dan mulai berinvestasi tas branded tanpa khawatir dengan beban biaya tambahan. 


7. Diskon dan Promosi Menarik

Layanan pembayaran yang sedang populer melalui aplikasi digital banking ini biasanya menyediakan diskon harga dan promo menarik. Kamu bisa menghemat dana belanja atau menambah item belanja menggunakan promo yang disediakan. 

Namun, pastikan agar kamu memahami kemampuan pembayaran. Tujuannya adalah supaya kondisi keuangan kamu tetap stabil dan tidak mengganggu kebutuhan hidup lainnya.

Jika kamu menggunakan layanan pembayaran tertunda untuk memulai investasi produk tas branded, kamu wajib berhati-hati. Pasalnya, paylater adalah sistem pembayaran yang memudahkan, tetapi juga bisa merugikan jika kamu tidak memahami, sekaligus memanfaatkannya dengan bijak. 

Baca juga: Agar Ibu Tetap Waras


Gunakan PayLater untuk Belanja Tas Branded Impianmu

belanja-tas-branded-jadi-mudah-dengan-paylater
https://www.freepik.com/free-photo/smiling-asian-girl-sitting-home-with-mobile-phone-credit-card-order-online-shop-paying_21601121.htm

Layanan Buy Now Pay Later bisa kamu dapatkan melalui aplikasi digital banking. Prosesnya sangat mudah, praktis dan cepat, serta tidak membutuhkan banyak dokumen yang rumit. 

Kamu bisa melakukan pendaftaran layanan ini melalui Aplikasi digibank by DBS. Bank digital terbaik dan terpercaya yang telah mendapat banyak penghargaan, salah satunya penghargaan bergengsi dari Infobank Digital Innovation Award 2022 sehingga keamanannya sangat terjamin. 

Pasalnya, Aplikasi digibank by DBS ini memiliki banyak keunggulan yang bisa kamu manfaatkan, di antaranya adalah :

  • Kamu bisa akses dan monitor 24/7 di Aplikasi digibank by DBS
  • Kartu Kredit cicilan ringan hingga 60 bulan dengan approval dalam 60 detik
  • GRATIS iuran tahun pertama

Tak sekedar membeli untuk koleksi saja. Tas branded juga bisa dijadikan pilihan produk investasi dengan keuntungan besar. Agar bisa berinvestasi tas branded lebih mudah dan cepat, kamu bisa menggunakan layanan paylater melalui Aplikasi digibank by DBS. Kini kamu bisa memulai investasi tas branded secepatnya tanpa perlu menunggu dana terkumpul lebih lama. 

Tertarik dengan keunggulan digibank by DBS lainnya? Silakan klik informasi selengkapnya di sini.

Post a Comment for "Belanja Tas Branded Jadi Mudah dengan PayLater"