Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Soona by Siapa Mau Kurus

Konten [Tampil]
Soona Slimming Tea Review

Parenting By Rey - Soona by Siapa Mau Kurus adalah sahabat terbaik saya akhir-akhir ini, karena membantu saya banget bisa menurunkan berat badan yang semakin bikin sedih, hehehe.

Iya, senang banget ada yang bisa membantu diet dengan mudah, terlebih memberikan manfaat yang lebih buat kesehatan saya.

FYI, akhir-akhir ini memang saya lagi semangat banget untuk bisa menurunkan berat badan, lantaran saya merasa udah terlalu lebar, hahaha.

Sayangnya saya nggak punya timbangan badan di rumah, dan keseharian saya lagi senang-senangnya pakai daster lebar.
Jadi nggak nyadar banget kalau badan tuh ternyata semakin membengkak aka gendut.

Saya baru mulai menyadari hal itu, ketika saya akan bepergian dan memakai baju-baju untuk bepergian, dan betapa shock-nya saya ketika hampir semua baju tuh rasanya udah sesak banget.

Lebih sedih lagi, ketika berfoto, mau pakai angle manapun, badan selalu terlihat lebar.
Awalnya sih, saya nggak mau terima kenyataan, dengan menyalahkan yang moto nggak pintar motretnya, hahaha.

Sampai akhirnya saya coba foto pakai tripodpun, tetap aja saya terlihat cebol, saking udah makin bulat, hahaha.

Tapi itu sih belum seberapa ya, yang paling bikin saya merasa harus banget menurunkan berat badan adalah, karena saya jadi sering sakit lutut, udah kek nenek-nenek aja dong, astaga...

Bukan hanya itu, rasanya juga urat-urat di paha dan betis saya tuh, kayak ketarik semua gitu, saking nggak kuat menopang beban hidup eh salah, beban berat badan saya kayaknya huhuhu.


Semangat Bisa Menurunkan Berat Badan 


Kalau cuman masalah sedih fotonya bulat semua, atau bajunya nggak muat semua, kayaknya saya masih aja kurang semangat menurunkan berat badan, dietnya mulai besok mulu.

Soona by Siapa Mau Kurus

Nah, setelah merasakan nggak enaknya lutut sakit, ditambah saya jadi kurang produktif saking seringnya jatuh sakit, entah tulang lututnya sakit, otot betisnya ketarik, otot telapak kaki juga ketarik.
Duh kasian banget ketika hal itu terjadi.

Udahlah sakit banget sampai nggak bisa gerak, pun juga akhirnya anak-anak nggak keurus.
Sementara saya kan cuman bertiga sama anak-anak, karena LDM ama papinya anak-anak.
Kebayang dong kalau saya kenapa-kenapa, siapa yang akan mengurus anak-anak?

Ya udah deh, langsung semangat lagi bergerak, olahraga rutin untuk menurunkan berat badan, serta mengatur pola makan agar lebih sehat dengan intermittent fasting, meski juga banyak bolongnya, hahaha.

Saya mulai rutin memaksakan untuk jogging di hari Sabtu dan Minggu, mulai lagi rutin melakukan beberapa gerakan fitnes ringan dengan mengikuti aplikasi di ponsel.

Alhamdulillah, pelan namun pasti otot-otot saya jadi lebih rileks, jarang lagi merasakan otot ketarik pas lagi tidur di malam hari.
Meskipun berat badan belum turun secara signifikan.

Saya pikir, masih ada satu masalah, yaitu pencernaan saya memang akhir-akhir ini kurang lancar, dan sebalnya kalau udah gini, susah cari cara buat memperlancar pencernaan, karena makan buah pun nggak ngaruh terlalu banyak, hiks.

Padahal loh, saya rutin makan sayur, bahkan akhir-akhir ini porsi makan saya bisa dibilang mostly sayuran, entah mengapa nih pencernaan nggak lancar juga, dan itu bikin bete aja rasanya, berasa bawa sampah mulu di dalam perut, hiks

Dari situlah saya mulai berpikir, ingin mengkonsumsi sesuatu yang bisa membantu saya untuk bisa memperlancar pencernaan saya, dan yang pasti juga membantu saya bisa menurunkan berat dengan lebih baik lagi.

teh pelangsing

Maka terpikirkanlah pengen konsumsi Slimming Tea, dan bertemulah saya dengan Soona Slimming Tea.


Review Soona Slimming Tea


Soona merupakan sebuah brand lokal yang bergerak di bidang kesehatan, dan telah ada sejak tahun 2018 lalu.

Cara bisa menurunkan berat badan dengan mudah

Awalnya diberi nama Siapa Mau Kurus, dengan produk andalannya adalah teh herbal, lalu kemudian berkembang dengan produk lainnya seperti fiber detox, dan kemudian rebranding dengan nama Soona. 

Hadirnya Soona dengan maksud sebagai solusi masalah kesehatan, terlebih melihat angka obesitas di Indonesia yang kian meningkat.

Oh ya, bahkan di masa pandemi ini, bisa kita lihat sendiri, hampir semua orang membulat karena kelamaan di rumah mulu, hahaha.

Dalam perkembangannya, Soona berhasil mendominasi pasar sejenis karena manfaat yang diberikannya lebih cepat terlihat, dan harganya pun sangat terangkau.

That's why, saya juga penasaran banget kan pengen cobain salah satu produknya, yaitu Soona slimming tea, biar bisa bantuin menurunkan berat badan dengan mudah.

Soona slimming tea merupakan 100% herbal alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan tanpa bahan pengawet, yang diformulasikan untuk menurunkan berat badan serta memelihara kesehatan tubuh.

Adapun manfaatnya adalah:
  • Sebagai detoksifikasi tubuh.
  • Melancarkan pencernaan.
  • Menghaluskan dan mencerahkan kulit.
  • Mengecilkan lingkar perut.
  • Menurunkan tekanan darah tinggi dan diabetes.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Menurunkan resiko kanker dan batu ginjal.
  • Mengurangi stres.

Minuman untuk diet

Soona slimming tea ini, memberikan begitu banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, karena dibuat dari special ingredients yaitu:
  • Camelia sinesis folium, yaitu tanaman teh atau spesies tanaman yang daun dan pucuk daunnya digunakan untuk membuat teh.
  • Guazuma Ulmifolia Folium, yaitu biasa disebut Jati belanda, yang terkenal dengan daunnya yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan.
  • Garcinia Cambogia Fructus, yaitu biasa juga disebut asam gelugur, dan dikenal sebagai salah satu obat pelangsing alami.
  • Furtus Cortex, yaitu kulit delima.
  • Citrus Aurantifolia, yaitu jeruk nipis.
  • Hibiscus Sabdafiffa Flos, atau rosella.

Oh ya, Temans nggak perlu khawatir, Soona Slimming Tea ini udah BPOM kok, dan udah punya sertifikat halal MUI, jadi insha Allah aman untuk dikonsumsi.


Pengalaman Mengkonsumsi Soona Slimming Tea

Hingga saat ini, saya udah mengkonsumsi Soona Slimming Tea selama 7 hari.
Sesuai petunjuk penggunaan, saya mengkonsumsinya sebanyak 2 kali sehari, di pagi hari sebelum sarapan, serta di malam hari sebelum tidur.

minuman pelangsing

Dan selama konsumsi Soona Slimming Tea ini, saya juga udah rutin menjaga pola makan untuk tidak berlebihan, baik jumlah maupun waktu makannya.
Selain itu saya juga rutin melakukan olahraga setiap hari.

Lalu, udah langsing dong?
Hahaha, ya belom lah, emangnya saya operasi buang lemak, auto langsing? hahaha.

Untuk saat ini belum ada pengurangan berat badan yang signifikan sih ya, hanya memang tubuh jadi kerasa enteng banget, dan Alhamdulillahnya udah nggak terlalu merasakan sakit lutut bahkan udah nggak pernah lagi kebangun tengah malam dan jejeritan karena otot betis yang ketarik.

Saya rasa, semua ini berkat BB saya yang makin berkurang sih, selain karena kalori yang rutin saya bakar setiap harinya melalui beberapa latihan ringan, pun juga pencernaan saya udah makin lancar Alhamdulillah.

Untuk pencernaan ini, jujur saya haru menunggu 2 harian mengkonsumsi minuman ini baru deh akhirnya merasakan kembali plongnya perut tanpa menyimpan kotoran terlalu lama.
Sekarang, BAB saya udah rutin, dan setiap kali ke belakang, perut rasanya benar-benar terkuras bersih gitu.

Oh ya, saya mengkonsumsi Soona Slimming Tea ini tanpa campuran apapun ya, dan rasanya tetap segar dong, sama sekali nggak eneg, mungkin juga saya udah biasa minum teh tanpa gula kali ya.

Dan dengan pengalaman pribadi saya mengkonsumsi Soona Slimming Tea ini, saya pikir produk ini sangat recomended deh buat Temans yang pengen sehat dengan memiliki berat badan yang proporsional.

Terlebih, cara konsumsinya mudah banget, cukup diseduh kayak teh gitu, jadi anggap aja ganti minum teh 2 kali sehari, pencernaan sehat, badan jadi lebih enteng, makin semangat deh bakar kalori biar bisa foto-foto dengan sembarang angle tanpa takut terlihat bulat lagi, hahaha.

Dan yang paling penting, punya berat badan proporsional itu sebenarnya bukan masalah langsing atau gimananya, tapi masalah sehat bugar.

Saya udah rasain banget, kalau gendut itu sama sekali nggak sehat.
Jangankan berbicara mengenai penyakit dalam yang belum kita rasakan ya, bahkan penyakit receh ala nenek-nenek aja kayak sakit tulang dan lutut itu, nggak ngenakin banget tau nggak, bikin nggak produktif aja.

Apalagi kalau kita cek kesehatan dalam tubuh kita.
Duh, menakutkan mengingat lemak yang mengakar di mana-mana, mngundang 1001 penyakit.
So, saya semangat bisa menurunkan berat badan terlebih dibantu oleh Soona Slimming Tea ini.

Teh pelangsing

Oh ya, Temans bisa membeli produk Soona Slimming Tea by Siapa Mau Kurus ini di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli ya. Atau mau jadi resellernya kali, mumpung mereka lagi buka kesempatan mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah perbulan dengan menjadi reseller.

Keterangan lengkap bisa liat di website Soona ya, atau di akun instagramnya @soonaofficial.id.

20 comments for "Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Soona by Siapa Mau Kurus"

  1. Manfaatnya bisa melancarkan pencernaan juga? Wah cakep sih ini, yang suka gak enak perut, sembelit, susah BAB berarti bisa memanfaatkannya ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, saya lagi bermasalah di pencernaan nih, minum Soona Slimming Tea ini, jadi lancar deh :)

      Delete
  2. Hai kak aku Dennise,kebetulan banget nih aku punya kelebihan berat badan yang lumayan ada 10 kg an over.Btw teh Soona ini cara turun kan berat badannya seperti apa ya kak? apakah melalui buang air kecil terus menerus / BAB? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada dasarnya ada banyak cara seperti yang saya tuliskan di atas, sesuai fungsinya.
      Tapi, tetap saja harus dibarengi dengan olahraga teratur serta pola makan yang sehat :)

      Delete
  3. mata saya langsung melotot baca tulisan menurunkan berat badan

    karena badan saya keterlaluan gendutnya

    mau coba Soona slimming tea ah, karena salah satu masalah saya emang simbelit, jadi badan rasanya gak nyaman

    ReplyDelete
  4. Soona Slimming Tea by Siapa Mau Kurus sepertinya jadi solusi jitu akan bertambah terus berat badanku huhuhu
    Sejak pandemi tuh aku juga lebih senang pakai daster lebar..rasanya nyaman apalagi lebih banyak di rumah seharian. Makan juga lebih loss, apalagi anak-anak fase remaja lagi masanya makan melulu jadi terusan deh itu bebikinan ini itu. Alhasil Mamaknya ikut bertumbuh dan berkembang. Hiks. Cuz ke Marketplace aja pesen Soona..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak. bb ku aja nambah nih. Makainya kugenjot dg rutin berolahraga.

      Delete
  5. Aku ingin menurunkan BB sekitar 11 Kg, apa ini efektif ya? Pengen coba sih. Kira-kira butuh berapa kotak ya untuk menurunkan BB 11 Kg?

    ReplyDelete
  6. Wah mbak Rey minum Soona juga? Aku juga lagi mw mencoba mbak
    Aku Uda over weight banget
    Uda coba beragam metode diet tapi belum berhasil

    ReplyDelete
  7. Wah nice info nih kebetulan kakak sepupu lagi program turunkan berat badan ternyata ada produk Soona Slimming tea ini ya bisa bantu turunkan berat badan ..saya info ke kakak ya..

    ReplyDelete
  8. problem saya juga gak lancar pencernaan nih. Kayaknya mau coba juga deh karena masalah BAB ini masih menjadi masalah yang agak susah saya carikan solusinya

    ReplyDelete
  9. Auto ngelirik paha dan perut yang gelambir..

    pas kemaren rajin intermitten fasting sih beneran berhasil, lah kok pas 'nggeladrah" lagi cepet amat ya naiknya hihihii.. dibantu SOONA slimming tea ah, biar kembali semangat

    ReplyDelete
  10. Betul banget hampir dua tahun di rumah saja bikin lemak di perut ini udah bertingkat tiga saja. Biasanya dua bulan sekali mendaki gunung sekarang dua tahun mendaki tangga rumah saja. Beuh, lebih banyaknya mager malah. Harus coba mengonsumsi Soona nih.

    ReplyDelete
  11. Pas buat rekomendasi teh sebagai minuman yang bisa menurunkan berat badan, pas buat menjaga kesehatan, pas dikonsumsi rutin

    ReplyDelete
  12. Saya juga pernah ngalami mbak, pagi sarapannya buah pepaya, makan siang dan malam juga banyak sayurnya. Tapi bab tetap nggak lancar. Sepertinya harus coba konsumsi soona juga nih

    ReplyDelete
  13. saya jadi tertarik deh, soalnya saya ada masalah sama jadwal BAB yang gak rutin setiap hari. manfaat nya banyak juga ya teh ini

    ReplyDelete
  14. Mba Rey meracuniku nih, merasa pas banget loh lagi pengen nurunin BB ini tu, mana pencernaan sama haid lagi kurang lancar juga. Noted banget mau nyobain Soona Slimming Tea nya

    ReplyDelete
  15. Sona slimming tea, tidak hanya membantu untuk slim, tapi juga bermanfaat untuk membersihkan Pencernaan ya, Kak.

    Usaha memang ga mengkhianati hasil, asal mau rutin dan mengikuti aturan pakai ya, Kak.

    ReplyDelete
  16. mau juga dong langsing hehe.
    saya suka teh, jadi sepertinya cocok minum Soona Slimming Tea, tq infonya

    ReplyDelete
  17. pengen banget perut ini enggak terasa penuh jadi kepo banget mau nyobain karena aku ini berasa selalu penuh perutku, sip deh mau nyari juga soona slimming tea

    ReplyDelete