Assalamu'alaikum :)

Salam kenal, saya Rey, ibu dari 2 orang putra. Di blog ini bercerita tentang Parenting, Family dan Healthy

Blog Parenting, Family dan Healthy Pindahan Dari reyneraea.com

Monday, December 28, 2020

blog parenting mami Rey

Parenting By Rey - Assalamu'alaikum semuanya.
Akhirnya, saya mulai menyiapkan blog baru yang nantinya khusus membahas tentang parenting, family (marriage and relationship) serta healthy, pindahan dari blog personal saya www.reyneraea.com

Karena domain di personal blog saya, udah memakai nama saya, karenanya saya putuskan, blog tersebut diperuntukan sebagai branding saya as a blogger tentunya.

Dan karenanya, di personal blog tersebut, saya khususkan membahas tentang blogging, business and lifestyle, termasuk review film dan lainnya.

Di tahun 2021 nanti, insha Allah saya akan terus menulis, meski mungkin tidak setiap hari, karena saya ingin balance antara menulis dan balas komen serta blog walking.
Dan jadwalnya pun, insha Allah tetap seperti biasanya, di mana tema parenting hanya akan dibahas di pada #RabuParenting, tema kesehatan tetap pada #KamisSehat dan tema family yang berisi tentang marriage dan relationship tetap ada di #FridayMarriage atau #FridayRelationship.

Jadi, hanya tempatnya doang yang pindah, tapi tema dan waktunya mah, insha Allah sama.
Biar para pembaca nggak bingung-bingung amat, padahal ya kayaknya juga sedikit bingung ya, karena pintunya jadi 3 (Personal blog, Parenting blog serta Beauty blog).

Semoga si Rey bisa dengan konsisten mengelola ketiganya ya.
Dan semoga, dalam setahun ke depan ketiga blog tersebut sama berkembangnya.

Btw, sebenarnya saya ingin mengelola blog saya di wordpress, yang mana memang udah ada blognya sejak lama, bahkan lebih lama dari blog personal saya sekarang.
Tapi, setelah melalui berbagai pertimbangan, di mana biayanya lumayan mihil, ya udah la yah.. pakai yang biasa aja, toh nanti blog tersebut masih bisa saya jadikan blog curhatan, kalau ada waktu nulis sih ya, hahaha.

Sebenarnya, semangatnya sih pengen dijalanin semua blognya, termasuk menulis di berbagai platform lainnya, namun ternyata waktu dan energi saya kagak singkron dong.
Ya, terpaksa melakukan apa yang bisa saya lakukan saja dulu.
Yang penting konsisten, karena yakin semua hal yang konsisten, pasti akan membuahkan sesuatu.

Dan mengenai template, atuh maaahh...
Emang rempong banget sih mau utak atik template, berbanding so little time-nya mamak Rey.
Jadi sekarang pakai template yang udah lama saya beli, tapi nggak sreg saya gunakan di blog personal saya.

Padahal kan maunya template yang simple, kenapa jadi kayak landing page gini ya? hahaha.

Udah ah, segitu aja pembukaannya, atuh mah saya belom nulis tentang blogging buat besok, padahal waktu nyaris berpindah hari, hiks.

parenting and family blog by Mami Rey

Demikianlah, semoga blog ini juga langgeng dan penuh keberkahan, dan bisa mendapatkan banyak manfaat buat saya, maupun pembaca, aamiin.


Sidoarjo, 28 Desember 2020

Love is...

Comments